Minggu, 30 Maret 2008

I HATE KUMON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tiap hari kamis & senin, pasti adalah hari terburuk di dunia. Karena les kumon matematika. Ada juga yang english. Aku ikut dua-duanya. Aku jauh lebih suka yang namanya kumon english. Pelajarannya gampang banget. Apa lagi yang level 4A. Belajarnya kayak anak TK. Tapi kumon matematika jauh lebih susah. Sekarang aja aku baru level F. Materi pelajarannya namanya arimatika pecahan. Paling susah ngitung matematika. Kata guru lukisku kalau menggambar kelihatan lucu gak apa-apa, tapi kalau matematika jawaban harus semuanya sama gak ada yang boleh beda. Makanya I REALLY HATE KUMON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GOODBYE,

MAURA.

7 komentar:

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

Hai Maura! Just saying a few things. Kumon tuh susah. Tapi aku lagi di masa2 gampang kayak PENGURANGAN PECAHAN! Tapi Kumon berguna loh. Berguna kayak ngurangin solusi Math For Dummies nya Pak Yulius!
P.S. Your blog template is same like my family's blog!
P.S.S. Emailnya Mr. Marcus: michaeldmarcus@gmail.com
P.S.S.S. I love potatoes
-Patrice

carissa mengatakan...

Wow Mau, Actually, i don't know.
Ya, it sounds like it's quiet borring.

carissa mengatakan...

Hmmm... Mau i think you need to type more and make a World Record to make 50 posts in your blogg. It's fun too you know. So, keep typing more okay?

-Carissa.

Patricia Kusumaningtyas mengatakan...

koq dari maret gak nulis lagi..
-patrice

carissa mengatakan...

Woy Mau, loe nulis dong! Msa cuma satu post? Patrice aja udah 50! O bye!;-)

-Carissa.

Anthony Setiadi mengatakan...

Halo aku Tony, hehehe, aku dapat blogmu dari Patrice. Sebenarnya Kumon itu memang boring banget tapi nanti kalau kamu sudah selesai Kumon Math/English kamu bisa ke KCC dan kamu bisa nginep di hotel2 mewak dimana2 jika ada acara dan free lagi!

P.S: Tapi jangan iri ya, aku itu sudah ikut KCC. :-))

carissa mengatakan...

Aduh Ton, Ton! Loe mah... Kalo emang nggak niat kumon, ya nggak bisa naik. Harus ada niatnya. Emang apa sih enaknya dari kumon MENURUT LOE???!!!

-Carissa